Nisrina Arij Hisanah Suhardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Puisiku tentang Hujan

Puisiku tentang Hujan

Hujan...

Gunturmu membuat aku terkejut

Kutakut sekali

Sampai kumerinding

///

Hujan...

Suaramu sangat keras

Hawa dinginmu

Menusuk sampai ke tulangku

///

Takutku tak menghalang

Rasa ingin melihat indahmu

Bak butiran kristal

Sedap dipandang

///

Hujan...

Sebenarnya kuingin memegangmu

Setetes saja kugenggam

Aku kini dapat merasakannya

Biodata Penulis

Nisrina Arij Hisanah Suhardi, biasa dipanggil Rina. Lahir di Enrekang pada tanggal 12 November 2012. Saat ini Penulis adalah siswi kelas 3 SDN 172 Enrekang.

Hobbi Penulis adalah membaca, menulis, dan bersepeda. Cita-cita ingin menjadi Guru dan Penulis.

Penulis dapat dihubungi melalui email nisrinaarijhisanahsuhardi@gmail.com dan WA 085242571812

Penulis telah menerbitkan buku perdana berjudul “Bingkisan Buat Mama” hasil pelatihan sasisabu 6 yang diadakan oleh MediaGuru Indonesia. Juga memiliki 13 buku antologi hasil lomba menulis siswa di MediaGuru “Anak Indonesia Cinta Buku”, “Kami Rindu Bersua, Pengalaman Belajar Daring”, “Ramadan Ceria”, “Yuk, Membuka Dunia dengan Buku”, “Aku Cinta Lingkunganku”, “Rumahku Istanaku”, “Bapak-Ibu Guru Kami Rindu Belajar dan Bertemu”, “Kami Buku dan Perpustakaan”, “Untuk Indonesia, Sebuah Kisah, Cita-Cita, dan Harapan”, “Jasa Guru Membekas di Hati”, “Ibu Kasihmu Sepanjang Zaman”, “Seribu Impian Sejuta Harapan”, dan “Pramuka Muda Berkarya”. Kini sedang melanjutkan buku tunggal kedua berjudul “Trio Sahabat” hasil pelatihan sasisabu 8.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali