Nisrina Arij Hisanah Suhardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Friends Forever ( Prakata )

Puji syukur Penulis panjatkan ke hadirat Allah Yang Maha Pemurah. Atas petunjuk dan hidayah-Nya, buku berjudul "Friends Forever" ini dapat ditulis dengan baik.

Kehadiran buku ini untuk membuat hiburan kepada teman- temanku sekalian. Buku ini dilandasi cerita tentang Bersahabatan dan awal kesal, sedih, lucu, dan pada akhirnya mereka semua berakhir bahagia. Tetapi buku ini juga buku novel buku seri selalanjut akan muncul 5 bulan kedepan.

Akhir kata, Penulis mengucapkan terima kasih sebesar - besarnya kepada Mama Arsiah dan Papa Suhardi, serta Kak Syaiful dan Kak April yang telah membimbing dan memotivasiku untuk memiliki buku sendiri. Semoga semua diberikan pahala yang besar dari Allah Yang Maha Pengasih Dan Maha Penyayang.

Amiiiinnnn....Ya Rabbal Alamin..

Enrekang,11 Mei 2022

Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali